Monday 31 October 2016

Daftar 10 Bedak untuk Wajah Berjerawat yang Tahan Lama

Salah satu kosmetik yang wajib dimiliki oleh setiap wanita adalah bedak dan saat ini ada 10 bedak untuk wajah berjerawat yang dapat digunakan saat kamu memiliki masalah jerawat yang sangat mengganggu. Bedak berfungsi untuk menyempurnakan riasan, menutupi noda jerawat, menutupi noda hitam, dan membuat riasan bertahan lama seharian. Apa saja 10 bedak yang cocok untuk kulit berjerawat?

Inilah 10 Bedak Untuk Wajah Berjerawat

Masalah jerawat paling banyak dialami oleh sebagian besar orang terutama dikalangan remaja yang masih mengalami masa puber. Noda jerawat mampu ditutupi dengan menggunakan bedak yang dibuat khusus untuk kulit berjerawat. Berikut adalah 10 daftar bedak khusus untuk kulit berjerawat:

1. Sariayu bedak jerawat

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan brand lokal kosmetik yang telah banyak diburu oleh masyarakat yaitu Sariayu. Merk ternama ini kembali meluncurkan produk berkualitas untuk kecantikan kulit wajah dan mengatasi masalah jerawat yaitu Sariayu bedak jerawat. Bedak ini mengandung tricolan yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak berlebih, dan melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat merusak sel kulit Tekstur bedak Sariayu sangat lembut dan ringan sehingga aman dan nyaman digunakan sehari-hari tanpa menimbulkan iritasi di kulit wajah. Dapatkan Sariayu bedak jerawat di toko atau outlet kecantikan terdekat dengan harga yang terjangkau.

2. Marcks loose powder

Marcks merupakan brand kosmetik kesehatan yang banyak diminati oleh masyarakat. Salah satu produk unggulan brand ternama ini adalah Marcks loose powder yang dirancang khusus untuk kulit berjerawat. Bedak ini terbuat dari tepung jagung dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman digunakan bagi kulit berjerawat. Manfaat bedak untuk wajah berjerawat dari Marcks ini adalah mampu mengurangi jerawat pada kulit wajah dan mencegah jerawat timbul kembali, selain itu juga dapat mengurangi flek hitam secara bertahap. Kandungan asam sililat dalam Marcks loose powder mampu menyembuhkan jerawat dan mengatasi peradangan yang ditimbulkan oleh jerawat. Gunakan Marcks loose powder setiap hari untuk menutup kulit berjerawat dan menjadikannya terlihat lebih sehat.

3. Wardah acne face powder

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan merk kosmetik ternama Wardah yang mengusung brand halal. Banyak sekali produk kecantikan yang telah diluncurkan oleh Wardah salah satunya adalah Wardah acne face powder. Bedak ini dirancang khusus untuk merawat dan mengatasi kulit berjerawat. Wardah acne face powder mengandung bahan aktif seperti triclosan yang mampu membunh bakteri penyebab jerawat, asam salisilat yang berfungsi sebagai pencegah peradangan akibat jerawat, dan ekstrak kacang kedelai yang kaya akan antioksidan sehingga mampu menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit wajah. Gunakan Wardah acne face powder setiap hari untuk mempercantik wajah dan melindungi kulit dari berbagai masalah jerawat yang sering mengganggu.

4. La Tulipe acne loose powder

La Tulip telah meluncurkan produk bedak yang dirancang khusus untuk kulit berjerawat. Bedak ini mengandung kaolin yang dapat mempercepat terbentuknya sel baru sehingga noda hitam bekas jerawat mudah dihilangkan secara bertahap, asam salisilat yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan mencegah timbulnya peradangan akibat jerawat, nicotinamide yang berfungsi sebagai anti-inflamasi sehingga mampu mencegah terjadinya peradangan yang dipicu oleh jerawat, dan mengandung sulfur yang mampu membersihkan, mengeringkan, dan menghilangkan masalah jerawat secara aman tanpa efek samping.

5. Skinfood buckwheat loose powder

Produk bedak selanjutnya yang direkomendasikan untuk kulit berjerawat adalah Skinfood buckwheat loose powder. Bedak asal Korea ini mengandung bahan alami yaitu buckwheat yang sangat aman untuk kulit berjerawat karena tidak menyebabkan iritasi. Bedak ini memiliki terkstur sangat lembut dan ringan sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari. Selain itu Skinfood buckwheat loose powder juga mampu menjadikan kulit lebih lembut dan sehat. Gunakan Skinfood buckwheat loose powder setiap hari untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit berjerawat sepanjang hari.

6. Bless acne face powder

Bless acne face powder merupakan bedak yang dibuat khusus untuk kulit berjerawat dan mampu mencegah timbulnya jerawat kembali. Bedak ini mengandung oil control yang mampu mengurangi minyak berlebih penyebab jerawat, zinc oxide yang mampu mencegah terjadinya peradangan kulit akibat jerawat, dan mengandung UV protection yang berfungsi melindungi kulit dari bahaya sinar UV yang dapat merusak sel kulit wajah. Bedak ini hanya direkomendasikan untuk kulit berjerawat saja dan tidak cocok untuk kulit kering atau kulit sensitive.

7. Erha21 acne face powder

Sesuai dengan namanya Erha21 acne face powder, bedak ini dirancang khusus untuk kulit berjerawat. Bedak ini mengandung bahan antiseptic yang berfungsi membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kadar minyak berlebih di kulit wajah. Bedak Erha21 memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga tidak menyebabkan iritasi dan aman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Erha21 acne face powder juga mengandung UV protection yang mampu melindungi kulit wajah dari dampak negative sinar UVA dan UVB, selain itu juga mampu menghilangkan flek hitam atau noda hitam bekas sejarawat secara bertahap

8. Erha21 acne pressed powder

Bedak Erha21 ini hampir sama dengan produk Erha21 acne face powder dan sama-sama diperuntukkan untuk kulit berjerawat. Bedak ini mampu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit wajah dan mengatasi masalah jerawat yang sering dialami oleh sebagian besar masyarakat. Bedak Erha21 ini mengandung antibakteri yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat sehingga kulit terbebas dari masalah jerawat dengan cepat. Tekstur Erha21 acne face powder sangat lembut dan ringan sehingga nyaman dan aman digunakan setiap hari untuk beraktivitas.

9. Ben nye neutral set translucent powder


Jenis bedak selanjutnya yang cocok untuk kulit berjerawat adalah Ben nye neutral set translucent powder. Bedak ini mampu menyerap kadar minyak berlebih di kulit wajah penyebab jerawat dan mampu melembabkan kulit wajah sehingga tampak lebih segar. Bedak untuk kulit berjerawat ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan ringan sehingga tidak menyebabkan iritasi dan nyaman digunakan untuk sehari-hari. Kamu dapat memperoleh Ben nye neutral set translucent powder di outlet atau toko kecantikan terdekat.

10. Acnes compact powder

Acnes merupakan brand ternama yang banyak meluncurkan produk kecantikan untuk kulit berjerawat salah satunya adalah Acnes compact powder. Bedak ini memgandung berbagai bahan aktif yang mampu mengatasi jerawat dengan cepat seperti triclosan, sulfur, bisabolol, squalene, dan sun screen agen. Semua bahan aktif yang terkandung dalam Acnes compact powder mampu mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat. Selain itu juga dapat mengurangi kadar minyak berlebih dikulit wajah serta mampu melindungi kulit dari dampak negative sinar UV yang dapat merusak sel kulit wajah.
Demikian informasi seputar 10 bedak untuk wajah berjerawat yang dapat menjadi rekomendasi untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit berjerawat sepanjang hari selama beraktivitas.

No comments:

Post a Comment