Monday 31 October 2016

Cara Mengecilkan Lengan + Mengencangkannya

Bagaimana cara mengecilkan lengan plus mengencangkannya? Caranya, pertama Anda harus makanan makan sehat yang kaya sayur dan buah, mengurangi asupan kalori, gula dan junk food.
Kenapa? Karena Anda tidak akan bisa hanya menyingkirkan lemak di lengan saja. Tubuh Anda tidak bisa bekerja membakar lemak hanya di bagian tertentu. Jadi solusinya mau tidak mau Anda harus menurunkan berat badan secara keseluruhan dengan diet sehat.
Kedua, lakukan gerakan mengencangkan dan mengecilkan lengan secara rutin. Apa saja latihan atau gerakan yang dapat mengecilkan lengan sekaligus mengencangkannya? Ada videonya di bawah ini yang akan membimbing Anda melakukan latihan mengecilkan lengan dengan cepat.

Penyebab Lengan Menggelambir

Lengan menggelambir disebabkan oleh kelebihan lemak, yang terjadi secara alami seiring dengan bertambanya usia.
Menurut para ahli, setelah usia 30, lemak tubuh cenderung meningkatkan sementara otot cenderung mengendur.
Perubahan ini sebagian disebabkan karena perubahan hormonal yang terjadi seiring bertambahnya usia dan karena kurang berolahraga.
Perubahan hormonal menyebabkan tingkat metabolisme menurun, sehingga tubuh hanya mambakar sedikit kalori.
Metabolisme yang lambat dikombinasikan dengan sedikit kalori yang terbakar dan kurangnya olahraga menimbulkan risiko naiknya berat badan dan lemak di lengan.

Tips Cara Mengecilkan Lengan + Mengencangkannya

  • Diet Sehat
Defisit kalori harian dari 500 sampai 1.000 kalori dapat membantu Anda menurunkan berat adan 1 sampai 2 pon per minggu.
Makan makanan yang sehat yang mencakup produk susu rendah lemak, sayuran, protein tanpa lemak, buah-buahan dan biji-bijian, dapat membantu Anda menurunkan berat badan sekligus mengecilkan lengan.
  • Mengurangi Lemak di Lengan
Hanya melakukan latihan bisep dan trisep tidak akan menjadikan lengan Anda kencang. Dan latihan-latihan ini tidak akan membakar lemak di lengan Anda.
Untuk mengurangi lemak lengan, fokus pada mengurangi lemak di seluruh tubuh Anda dengan olahraga kardio dan diet sehat. Ketika berat badan Anda mulai turun, lemak di lengan juga akan berkurang.
  • Olaharga Mengecilkan Lengan + Mengencangkannya
Video olahraga cara mengecilkan lengan berikut ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang sedang berusaha mengecilkan lengan.
Dalam video ini di contohkan gerakan yang efektif untuk mengecilkan lengan dan mengencangkannya. Selain itu gerakan sederhana ini bisa Anda lakukan di rumah, silahkan saja lihat langsung videonya yak.

No comments:

Post a Comment